Jumat, 03 Agustus 2018

Cara Mengatasi Penyakit Glukoma Dengan Bilbery

Apakah yang anda ketahui dengan penyakit glukoma? dan bagaimanakah cara mengatasinya? Untuk mengenal lebih lanjut dengan penyakit tersebut. Di dalam artikel ini saya akan mengupasnya dengan tuntas. Tujuannya untuk menambah pengetahuan bagi anda dan lainnya. Oleh karena itu untuk lebih jelasnya ada di bawah ini. 



Lalu apa itu penyakit glukoma? Penyakit glukoma adalah suatu gangguan yang terjadi pada mata yang di tandai dengan adanya kerusakan pada saraf optik. Memang sangat jengkel bila kita tidak bisa melihat sesuatu dengan jelas. Begitu pula dengan orang yang mengalami penyakit glukoma. Dapat mengganggu kita dalam melakukan aktivitas ataupun sedang bekerja. Tentunya hal ini sangat merugikan bagi yang mengalaminya.

Apa gejala dari penyakit glukoma? 

Memang segala sesuatu penyakit yang di alami oleh tubuh kita pasti ada gejala khusus. Salah satunya sama dengan penderita penyakit glukoma. Sangat penting untuk kita mengetahuinya guna mencegah tidak terjadinya penyakit glukoma. Maka dari itu berikut ini adalah gejala dari penyakit glukoma yaitu:


  • Mata mengalami nyeri dan merah.
  • Mengalami sakit kepala 
  • Melihat bayangan lingkaran di sekliling cahaya.
  • Mengalami mual dan muntah.
  • Tidak dapat melihat objek dengan jelas. 

Menurut badan kesehatan dunia, penyakit glukoma ini adalah penyumbang kebutaan terbesar di dunia. Tak heran bila seseorang yang mengalami dengan penyakit glukoma, maka akan sangat beresiko tinggi mengalami kebutaan pada mata. Oleh sebab itu penyakit ini sangat menakutkan dan perlu mencegahnya.

 Penyebab Penyakit Glukoma

Sangat penting sekali kita untuk mengetahui dengan penyebab penyakit glukoma. Tujuannya sangan simple yaitu untuk mencegah agar tidak terjadinya penyakit gulkoma. Langsung saja berikut ini adalah penyebab penyakit glukoma yaitu di antaranya: 

  • Riwayat keluarga.
  • Faktor usia.
  • Adanya penyakit diabetes, hipertensi, dan penyakit jantung.
  • Pernah mengalami cedera pada mata.
  • Mengalami masalah pada mata lainnya seperti rabun jauh 
Nah, itulah beberapa  penyebab dari penyakit glukoma. Ketahuilah itu semua, namun bila anda ingin lebih jelas lagi dalam penyebabnya. Anda bisa langsung melakukan konsultasi dengan tim medis. Selain mendapatkan info yang jelas, juga akan mendapatkan penanganan yang lebih baik.

                 Cara Mengatasi Penyakit Glukoma Dengan Bilbery
 
Buah billberry merupakan obat herbal alami untuk mengatasi gangguan kesehatan. Selain itu juga fungsi dari buah ini adalah mampu mengobati penyakit pada mata. Namun tidak hanya pada mata, ternyata buah ini juga sangat baik untuk memelihara kesehatan jantung dan penyakit asma. Sehingga bisa di katakan juga tanaman ini dapat mengatasi berbagai macam keluhan kesehatan lainnya.

Kandungan anti oksidan yang sangat tinggi membuat tanaman ini menjadi obat alami untuk penyakit berat dan ringan. Selain itu juga kandungan lainnya yaitu vitamin A, C, E, mangan, dan serat.  Di mana nutrisi dan vitamin itu semua adalah hal yang sangat di butuhkan sekali oleh tubuh. Maka tak heran penyakit glikoma dapat di atasi dengan mudahnya. Caranya dengan meminum jus atau langsung di makan dengan teratur. 

Dengan demikian artikel yang saya buat mengenai dengan pembahasan tentang penyakit glukoma. Adanya penyakit glukoma yang kita alami akibat dari kurang sadar apa yang telah kita lakukan. Sehingga penyakit ini dengan mudah kita alami. Dengan adanya artikel ini semoga dapat membantu anda mengenai penyakit glukoma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar