Senin, 16 Juli 2018

Cara Mengatasi penyakit Lupus Dengan Menggunakan Daun Cocor Bebek

Anda mengalami penyakit lupus? dan tidak tahu bagaimana cara mengatasinya? tenang jangan khawatir di dalam artikel ini saya akan mengupas tentang penyakit lupus dengan tuntas. Oleh karena itu simak terus artikel saya ini. Untuk lebih jelasnya lagi ada bawah ini.


Cara Mengatasi penyakit Lupus Dengan Menggunakan Daun Cocor Bebek - Penyakit lupus adalah penyakit yang terjadi akibat dari sistem kekebalan tubuh kita ini mengalami peningkatan. Hal ini merupakan sangat berbahaya karena akan dengan mudahnya sistem kekebalan tubuh ini menyerang tubuh kita sendiri. namun kita tubuh yang sering dengan mudah mengalaminya yaitu. Pada kulit, sendi, sel darah, paru-paru, dan jantung.

Secara umum kita telah mengetahui bahwa sistem kekebalan tubuh ini memiliki peran untuk melindungi tubuh kita ini dari berbagai penyakit. Namun berbeda dengan seseorang yang memiliki penyakit lupus, justru sebaliknya malah akan menyerang anatomi tubuh kita ini. Sehingga hal ini akan mengakibatkan ketidak seimbangan sistem imun di dalam tubuh kita, maka dari itu penyakit ini menjadi hal yang sangat berbahaya yang tidak boleh di abaikan.

Penyebab Penyakit lupus 

Cara Mengatasi penyakit Lupus Dengan Menggunakan Daun Cocor Bebek - Penyakit lupus ini memang secara umum di akibatkan oleh adanya ketidak seimbangan sistem kekebalan tubuh. Oleh karena itu kita harus mengetahui penyebab dari penyakit lupus ini dengan baik dan benar, agar kita dapat mencegah dan mengatasinya sejak dini. Maka dengan demikian berikut ini adalah penyebab penyakit lupus yaitu:

  • Pengaruh dari masalah lingkungan
  • Faktor genetik
  • Faktor hormon
  • Efek samping dari terlalu banyak obat-obatan.
  • Terkena paparan sinar matahari

Itulah merupakan penyebab penyakit lupus ini yang wajib anda ketahui. Selain penyebabnya yang harus anda ketahui dengan benar, gejala dengan lupus ini juga wajib anda ketahui. Berikut ini merupakan gejala dari penyakit lupus yaitu:

  • Mengalami nyeri sendi
  • Mengalami pembengkakan terhadap sendi 
  • Memiliki ruam merah di permukaan kulit
  • Mengalami rambut rontok 
  • Mengalami kejang-kejang dan mengeluarkan darah pada air urin

Jika anda mengalami gejala yang sesuai dengan yang diatas tersebut. Segeralah anda lakukan konsultasi dengan tim dokter, agar mendapatkan pertolongan pertama dan pengobatan yang baik.

Cara Mengatasi penyakit Lupus Dengan Menggunakan Daun Cocor Bebek




Cara Mengatasi penyakit Lupus Dengan Menggunakan Daun Cocor Bebek - Daun cocor bebek merupakan tanaman yang sangat banyak di tanam oleh masyarakat karena memiliki bentuk yang indah. Sehingga untuk anda yang ingin mencari tanaman ini sangat mudah untuk menemukannya. Selain untuk tanaman hias , daun cocor bebek ini sangat ampuh dalam mengatasi penyakit yang ada pada tubuh kita termasuk dengan penyakit lupus.

Perlu kita ketahui bahwa tanaman ini mengandung senyawa yang sangat baik untuk tubuh kita diantaranya adalah vitamin A, tannin, asam lemon, asam apel, asam malat, damar, magnesium kalsium oksalat, asam forminat serta zat lendir. Dengan menggunakan rebusan daun cocor bebek ini, penyakit lupus anda yang alami ini akan dengan cepat menghilang.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar